Tuesday 29 May 2012

melangkah lalu berlari ke depan, bersama.

Gelas menghitam nikmati malam.

Terlalu banyak asap malam ini.

Kelambu tergerai tenangkan rasa.

Aku yang mencoba peka mencari arti.


Berapa lama kamu terhenyak tadi malam?

Langkah menjadi berat, asamu terhenti.

Menikmati ragu yang terus menghujam.

Jarak terkekang curiga, cinta dikebiri.


Aku mengajakmu melangkahkan kaki bersama dengan keyakinan.


Keinginanku berlari bersamamu.


Aku berucap hanya sekedar lisan, tanpa ada sisa dari perasaan untuknya.


Silahkan kamu berasumsi, aku hanya dengan perasaan yang utuh untuk bersamamu.


Yakinilah aku datang tanpa bayang masa lalu untuk terus mendekapmu.


Tatap tujuan seperti yang kita rencanakan. Bangkitkan terus perasaan juga rasa kasmaran.


Reguk, aduk dan tatap.


Genap untuk ganjil yang genap.


Wuff.


Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments: